Candreva: Inter Milan Berubah di Tangan Pioli

Antonio Candreva (Italia) 14/08/2013 Stadio Olimpico, Roma Friendly match Italy vs Argentina Italia vs Argentina 1-2 foto Antonietta Baldassarre / Insidefoto

Gelandang Inter Milan, Antonio Candreva mengakui bahwa sesuatu telah berubah di tim mereka sejak Stefano Pioli mengambil alih jabatan pelatih dari Frank de Boer.

Seperti diketahui, Frank de Boer harus merelakan jabatannya dicopot hanya setelah memimpin selama 84 hari. Posisinya digantikan oleh mantan pelatih Lazio, Stefano Pioli.

Pioli sendiri melakoni debut kepelatihannya saat melawan AC Milan di Derby della Madonnina. Hasilnya, Nerazzurri berhasil menahan imbang rival sekotanya itu dengan skor dramatis 2-2.

“Sesuatu telah berubah di skuat Inter dari sebelumnya. Pelatih meminta kami tak memberikan lawan memiliki kesempatan apapun. Yang penting adalah bahwa kami mengambil pendekatan yang sama seperti saat melawan AC Milan. Hapoel adalah tim yang terorganisir dengan baik,” ujar Candreva jelang lawatan Liga Europa ke markas Hapoel Be’er Sheva.

“Kami ingin menebus hasil pertama melawan Hapael. Kami tak bermain sebagai Inter. Kami tak bisa puas dengan musim kami sejauh ini di Italia atau di Eropa. Untungnya kami masih punya waktu memperbaiki diri dan kami di sini untuk bekerja keras,” tambahnya.

“Ini akan sulit, tapi kami ingin lolos ke Liga Champions karena kami layak berada di sana. Sekarang kami telah memulai era baru dengan pelatih baru,” tandasnya.

(sumber:Bola.net)