Cahill Akui Conte Beri Pencerahan di Chelsea

Antonio Conte sudah memberikan pencerahan yang dibutuhkan Chelsea, usai musim buruk yang mereka jalani musim lalu, menurut bek Gary Cahill.

Mantan bos Juventus itu membawa tim di jalur yang benar untuk memenangkan liga domestik dan juga Piala FA di musim perdananya di klub, dan Cahill menyebutkan pendekatan anyar yang diusung oleh sang bos sudah membantu klub menemukan kembali bentuk permainan terbaik mereka.

The Blues hanya mampu finish di peringkat 10 liga musim lalu, sementara di musim kali ini mereka tengah unggul 10 poin di puncak klasemen Premier League.

“Ketika semua orang berbicara mengenai apa yang kurang dari kami musim lalu, saya kira itu adalah musim yang gila. Kami memiliki pemain yang kurang lebih sama dengan yang memenangkan liga bersama Jose Mourinho, dan kami dominan di musim itu,” tutur Cahill menurut talkSPORT.

“Sulit untuk mengatakan apa yang berubah secara drastis, hanya ide Conte dan cara dia melihat sepakbola dengan formasinya, kami hanya beradaptasi soal itu.”

“Semuanya berbeda untuk kami dan semuanya baru untuk dipelajari, itu benar-benar menjadi perbedaan dan anda bisa melihat rasa lapar kami untuk menang, keinginannya, dan juga bagaimana ia mengubah etika klub.”

Chelsea akan bermain melawan Manchester United di Piala FA pekan depan.