Cagub Wahidin Janjikan Program Multi Guna untuk Warga Banten

Foto: Ahmad Ziaul Fitrahudin

Liputansaku.com, Jakarta – Calon gubernur Banten nomor urut 1, Wahidin Halim menemui warga Kreo, Larangan, Kota Tangerang, Banten. Program multi guna yang merupakan bantuan kesehatan dan pendidikan gratis bagi yang tidak mampu menjadi janji kampanyenya.

“Dulu waktu saya jadi Wali Kota ada program multi guna untuk warga Tangerang. Nanti kalau saya jadi gubernur saya akan hidupkan lagi. Nanti multi guna bukan sekedar kesehatan tapi juga pendidikan, yang tidak mampu harus digratiskan,” ucap Wahidin di Kreo, Larangan, Tangerang, Banten, Jumat (20/1/2017).

Di sektor transportasi, Wahidin juga berencana menambah jalur darat di Banten, terutama kereta api. Dia menginginkan jalur kereta api bisa berlanjut hingga ke Anyer.

“Akan saya tambah lagi transportasi kota sampai ke Anyer. Nanti akan saya bangun kerata api,” tutur mantan Wali Kota Tangerang itu.

Pasangan calon wakil gubernur Andika itu juga mengingatkan aparat sipil negara untuk tidak terlibat politik praktis saat kampanye. Dia meminta warga untuk melaporkan jika ada pegawai negeri sipil (PNS) yang terlibat politik praktis.

“Kalau lurah terlibat kampanye berpihak laporkan. Karena nggak boleh,” ujarnya.

Dia juga meminta doa kepada warga dan ulama setempat untuk maju di Pilgub Banten. Politik dinasti disebutnya telah lewat dan kini memasuki masa pembanguan.

“Anak muda, dinasti sudah lewat, saya akan membimbing dia. Lepas dari siapapun Andika, sekarang dengan saya. Kita akan bersama bangun Banten,” kata Wahidin kepada Warga.

 

 

 

 

Detik.com