Buka Suara, Ini Komentar Icardi yang Tak Kunjung Masuk Skuat Inter Milan

LiputanDoku.com – Nama Mauro Icardi tak kunjung masuk dalam skuat Inter Milan dalam beberapa pertandingan terakhir sejak 9 Februari 2019, termasuk saat dikalahkan Cagliari dengan skor 2-1 dalam pekan ke-26 Serie A Italia di Sardegna Arena, Sabtu (2/3/2019) dini hari WIB. Seperti diketahui, pemain asal Argentina itu diberitakan terlibat konflik dengan I Nerazzurri karena masalah kontrak yang tak kunjung mencapai kata sepakat.

Kendati demikian, sang juru taktik, Luciano Spalletti, enggan membicarakan nasib anak asuhnya tersebut. Bahkan, pihak klub menyebut Mauro Icardi sedang mengalami cedera lutut.

”Mulai sekarang, saya hanya berbicara tentang mereka yang ada di dalam tim, bukan yang tidak ada. Saya tidak akan bicara tentang dia (Icardi) lagi,” kata pelatih 59 tahun itu, seperti dilansir dari Football Italia.

Usai melontarkan komentar tersebut, Mauro Icardi membalasnya lewat media sosial pribadinya. Dalam penyataannya di Instagram, penyerang 26 tahun itu menegaskan komitmennya dan menghormati Inter Milan dalam situasi apapun.

“Ini adalah saat-saat paling sulit di mana cinta sejati ditunjukkan. Pada saat-saat itu saya memutuskan untuk tetap di Inter, bersama Inter,” tulisnya dalam pernyataan tersebut.

“Ketika saya merasa bahwa dengan gol saya dapat membantu Inter menjadi lebih kuat, dalam banyak hal. Lebih kuat dari masalah Financial Fair Play, lebih kuat dari kesulitan kita, ketika ada banyak yang menilai bahwa sebagai tim kita tidak banyak berarti,” lanjutnya.

Bahkan demi Inter Milan, Mauro Icardi sampai menolak tawaran dari klub raksasa lain. Menurut kabar, klub seperti Juventus, Real Madrid, Barcelona, serta Manchester United mengincar tanda tangan sang striker tersebut.

”Bersama inter dan bagaimanapun juga, saya selalu memutuskan bertahan dan karena cinta warna-warni ini. Saya menolak tawaran yang hampir tak bisa ditolak oleh pemain profesional, terlebih dalam kondisi yang sama,” pungkas Mauro Icardi dalam pernyataannya.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.