Britney Spears Dikabarkan Hiatus dari Dunia Hiburan Selamanya

LiputanDoku.com – Awal 2019, secara mengejutkan Britney Spears mengumumkan keputusannya untuk hiatus dari dunia hiburan hingga waktu yang belum ditentukan.

Kini fans dibuat patah hati lagi dengan pernyataan sang manager, Larry Rudolph. Dia mengatakan pelantun “Toxic” itu tidak akan kembali ke dunia hiburan dalam waktu dekat, bahkan malah tidak akan pernah kembali lagi. Bisa dibilang, Britney Spears hiatus tapi mungkin untuk selamanya.

Britney Spears semestinya melakukan konser residensi ‘Britney: Domination’ pada Agustus 2019 di Las Vegas setelah sempat dibatalkan pada Februari kemarin.

Namun dari kabar terbaru, Larry mengungkapkan Britney sudah membatalkan izin tinggalnya di Las Vegas demi merawat sang ayah.

Britney Spears. (Sumber: Shutterstock)
Britney Spears. (Sumber: Shutterstock)

Seperti yang dilaporkan People, Britney Spears mengambil cuti dari pekerjaan dan mencari pengobatan untuk ayahnya Jamie yang menderita robek usus besar pada tahun lalu.

Penyakit itu hampir merenggut ayah Britney yang kini tengah berada dalam fase pemulihan di rumah.

Larry pun menambahkan bahwa dia tidak ingin wanita berusia 37 tahun itu naik panggung sampai siap secara fisik, mental, dan penuh semangat.

“Jika saat itu tidak pernah datang lagi, saya tidak memiliki keinginan atau kemampuan untuk membuatnya bekerja lagi. Saya hanya di sini untuknya ketika dia ingin bekerja. Dan, jika dia ingin bekerja lagi, saya di sini untuk memberitahunya apakah itu ide yang baik atau ide yang buruk,” ungkapnya seperti yang dikutip dari US Weekly.

Britney Spears pun berharap keputusan yang dibuatnya bisa dimengerti para penggemar. Britney ingin memberikan seluruh fokus dan energinya untuk keluarganya, sebagaimana dukungan keluarganya pada dia selama ini.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.