Boaz Solossa dkk Dapat Dukungan Langsung Dari Menteri BUMN

Menteri Badan Usaha Milik Negara, Rini Soemarno memastikan bahwa dia akan memberikan dukungan langsung di stadion kepada timnas Indonesia yang berjuang di leg kedua final Piala AFF 2016 melawan Thailand.

Kepastian menteri Rini tersebut dia sampaikan saat menghadiri gelaran UMKM Digitalvolution baru-baru ini. Dalam sambutannya, menteri Rini mengatakan bahwa hari ini dia akan segera bertolak untuk terbang ke Thailand dan mendukung langsung Boaz Solossa di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand.

“Saya harus ke Thailand hari ini. Saya mau memberikan dukungan kepada tim sepak bola kita, Tim Garuda,” ujar menteri Rini dalam sambutannya pada UMKM Digitalvolution di JIExpo, Jakarta.

Selain memastikan akan memberikan dukungan langsung, pada sambutannya itu Rini juga berharap masyarakat Indonesia mendoakan yang terbaik untuk timnas sekaligus memberikan dukungan dengan menonton pertandingan yang rencananya akan disiarkan RCTI pada pukul 19.00 WIB tersebut.

“Yang tidak bisa nonton di sana, marilah sama-sama nonton bareng, berdoa sama-sama. Semoga kita bisa menang melawan Thailand,” harapnya.

Indonesia sendiri datang ke Thailand untuk melakoni leg kedua final Piala AFF, Sabtu (17/12) malam nanti di Stadion Rajamangala. Skuat Garuda memiliki modal bagus berkat kemenangan 2-1 di leg pertama dan hanya butuh minimal seri untuk juara.

(sumber:Bola.net)