Bisnis Clothing, Wendy Cagur Bersaing dengan Raffi Ahmad?

Wendy Cagur diketahui tengah merintis bisnis clothing line. Lewat usahanya itu, Wendi Cagur bisa memasarkan produk fashion buatannya seperti tshirt, kemeja, celana panjang hingga asesoris pakaian lainnya. Namun, untuk menjual produk fashion miliknya, Wendi Cagur mengakui membutuhkan strategi khusus.

Hal itu dikarenakan jumlah kompetitor di bidang usahanya yang menjamur. Apalagi, sejumlah selebritas seperti Raffi Ahmad, Tarra Budiman dan Chand Kelvin juga memiliki jenis usaha yang sama dengannya. Lantas, apakah Wendy Cagur merasa tersaingi dengan usaha clothing line teman-teman seprofesinya itu?

“Balik lagi, mindsetnya (jualannya) beda,” ucap Wendy Cagur saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bintang sitkom Opera Van Java ini sama sekali tak merasa bersaing dengan Raffi Ahmad dkk menyoal bisnis fashion yang dijalaninya. Justru, dengan beragamnya produk fashion, Wendi Cagur tertantang untuk mengedepankan kualitas dalam berbisnis.

“Gue justru dari kompetitor bisa belajar banyak. Gue juga belajar dari dari Tarra, Chand Kelvin dan Raffi Ahmad,” Wendy Cagur menjelaskan.

Wendy Cagur melihat pasar di ranah fashion begitu menggeliat. Terbukti, meski banyak kompetitor, ia tetap memiliki pelanggan yang menyukai produk-produk yang dibuatnya.

“Jujur ini akan jadi moment yang bersejarah buat usaha yang gue bangun di dunia clothingini. Dari awal gue punya merk namanya Weey dan Yuno dan bersyukur sampai sekarang bisa branding merk itu,” Wendy Cagur mengakhiri.

(sumber:Liputan6)