Bikin Tepok Jidat, Ini Jawaban Kocak Murid di Lembar Ujian

LiputanDoku.com – Sebuah postingan di Facebook mengungkap lembar jawaban murid saat ujian yang kocak. Postingan lembar ujian ini menarik perhatian warganet hingga viral di Facebook.

Seorang warganet dengan akun bernama Riyadi Hadi Rebo Jr membagikan sebuah unggahan di forum Guyonan Jawa Timuran.

Postingan miliknya berhasil viral di Facebook setelah mendapatkan lebih dari 1.900 Like dan puluhan komentar dari warganet.

Karena terlalu kocak, postingan juga telah dibagikan puluhan kali oleh warganet lainnya. Unggahan tersebut memperlihatkan soal ujian yang terdapat beberapa titik-titik kosong.

Sepertinya seorang siswa yang mengikuti ujian harus mengisi secara lengkap lirik sebuah lagu. Jika Anda masih ingat, itu adalah lagu berjudul Pelangi yang sering kita nyanyikan sewaktu kecil.

Jawaban kocak di ujian yang viral di Facebook. (Facebook/ Riyadi Hadi Rebo Jr)
Jawaban kocak di ujian yang viral di Facebook. (Facebook/ Riyadi Hadi Rebo Jr)

Lirik sebelumnya berhasil diisi dengan benar, namun sayangnya, lirik yang terakhir justru membuat warganet terhibur.

Seharusnya, lirik terakhir diisi ”Pelangi pelangi ciptaan Tuhan”. Namun siswa tersebut justru mengisi ”Pelangi pelangi ciptaan A.T. Mahmud” seperti yang tertulis pada soal di atasnya.

Atas jawaban kocak dan polos itu, banyak warganet yang mengomentarinya serta membela siswa yang mengisi soal tersebut.

Wkwkwk harusnya bener itu, kok jawabannya malah disalahkan?” komentar Agus Irawan.

”Ini termasuk siswa yang nantinya jadi ahlinya ahli,” tulis Bagoes Pakmak.

Tes DNA dulu, terlalu cerdas siswa yang ngisi jawabannya,” balas Jhoe Hadi.

Itulah tadi jawaban kocak di lembar ujian siswa yang membuat guru harus bersabar sehingga viral di Facebook, bagaimana pendapat Anda?

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.