Bikin Haru, Bayi Donor Organ Dapat Penghormatan dari Dokter dan Perawat

LiputanDoku.com – Bikin Haru , Bayi Donor Organ Dapat Penghormatan dari Dokter dan Perawat

Seorang bayi yang mendonorkan tiga organ tubuhnya mendapat penghormatan dari para dokter dan perawat saat dibawa ke ruang operasi.

Alondra Torres Aria divonis mengalami kematian otak karena pneumonia yang diidapnya. Dikutip Himedik dari Mirror, ia sampai saat terakhirnya bertahan hidup menggunakan respirator.

Melihat kondisi anaknya, orang tua Alondra membuat keputusan yang sangat berani. Mereka menyetujui untuk menyumbangkan dua buah ginjal dan hati Alondra untuk menyelamatkan nyawa tiga bocah lainnya.

Para dokter dan perawat berjajar di koridor rumah sakit untuk memberi penghormatan terakhir Alondra saat ia dibawa menuju orang operasi.

Meski diselimuti perasaan duka yang mendalam, Jenni Barraza, ibu Alondra, bersyukur putrinya bisa membantu tiga bocah yang membutuhkan donasi organ. Hal ini membuat kepergian putrinya itu tak sia-sia.

Petugas medis yang merawat Alondra pun sangat tersentuh pada keputusan itu. Para dokter dan perawat lantas berjajar di koridor untuk mengucapkan selamat tinggal dan memberikan penghormatan terakhir kepada Alondra.

Dalam sebuah video yang mengharukan terlihat mereka berdiri bersampingan sambil mengatupkan tangan dan menundukkan kepala ketika Alondra dibawa menuju ruang operasi. Pengorbanan Alondra dan orang tuanya ini membuat mereka tak bisa berkata-kata.

Momen ini terjadi di sebuah rumah sakit di Monterrey, Nuevo Leon, Mexico. Jenni pun mengungkapkan kepedihannya di media sosial dan mengucapkan selamat tinggal untuk putrinya, yang meninggal setelah operasi.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.