Biasa Bergaya Sosialita, Putri Hotman Paris Jadi Guru Bahasa Inggris

LiputanDoku.com – Ada banyak cewek cantik yang sering dibangga-banggakan pengacara ternama Hotman Paris. Tapi nggak ada yang melebihi kebanggannya pada sang putri tercinta, Felicia Hutapea.

Bukan soal kecantikan maupun body seksi seperti cewek-cewek yang sering mengelilingi Hotman Paris. Ayah 3 anak ini memuji sifat terpuji sang putri.

Meskipun menjadi lulusan luar negeri dan lama tinggal di sana. Felicia punya jiwa sosial yang tinggi.

Terbiasa bergelimang harta dan difasilitasi barang-barang mewah oleh orangtuanya, bahkan kehidupan Felicia bisa dibilang sosialita abis. Namun ia masih mau meluangkan waktu untuk berbagi pada anak-anak yang belum beruntung.

Fyi, Felicia Hutapea mengikuti jejak sang ayah, yakni mengambil jurusan hukum. Ia sudah mendapat gelar Sarjana Hukum dari Universitas Queen Mary, London, Inggris. Setelah lulus, ia juga mencoba menjadi pengacara di London sembari mendalami ilmu hukum-nya di sana.

Hotman Paris hadiri wisuda anak bungsunya. (Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris hadiri wisuda anak bungsunya. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Ini seperti yang Hotman Paris bagikan di akun Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial, Selasa (2/4/2019).

Hotman Paris menunjukkan foto putrinya sedang mengajar Bahasa Inggris anak-anak kurang beruntung.

“Putriku Felicia ngajar kalangan ekonomi belum beruntung,” ungkap Hotman Paris dengan bangganya.

Putri Hotman Paris lakukan kegiatan sosial. (Instagram/@hotmanparisofficial)
Putri Hotman Paris lakukan kegiatan sosial. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Kegiatan yang dilakukan Felicia pun banyak dipuji netizen.

“Jiwa sosial nya tinggi,” komentar netizen.

“Salut, sekolah tinggi di luar tapi tidak lupa menolong orang yang kekurangan untuk menjadi lebih cerdas, salut,” puji netizen memention akun Felicia Hutapea.

“Felicia gadis yang berhati mulia seperti pak @hotmanparisofficial, Semoga sehat selalu dan panjang umur, bahagia selamanya buat keluarga bang hotman yang RENDAH HATI,” doa netizen lain.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.