Besok, Chef Aiko Akan Polisikan Robby Abbas

Setelah berunding dengan keluarga, akhirnya Chef Aiko memutuskan untuk mengambil langkah tegas terkait perseteruannya dengan Robby Abbas. Koki seksi itu berencana membawa perkaranya dengan Robby Abbas ke ranah hukum.‎

‎”Hari ini kami resmi menerima kuasa Aiko. Intinya mendampingi Aiko membuat laporan polisi besok (Kamis, 24 November 2016). Kami akan membuat laporan terkait ucapan Robby Abbas yang menebar fitnah hingga tersebar luas,” kata pengacara Chef Aiko, Krisna Murti saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016).

“‎Klien kami rapat dengan keluarga besar, dilanjutkan ke ranah hukum. Disebut Aiko kerja di panti pijat-lah, Aiko disebut anak buahnya dia. Itu semua fitnah dan tidak benar,” ia melanjutkan.‎

Menurut Krisna Murti, tuduhan Robby Abbas yang menyebut Chef Aiko sebagai mantan pemijat plus-plus adalah fitnah. Oleh sebab itu, pihaknya akan melaporkan mantan muncikari artis itu atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

“Besok kami akan melapor ke Polda Metro Jaya, sekitar jam 12 siang atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik,”‎ ujar Krisna Murti.