Bentrok Laga Timnas, Persija Galau Hadapi Bali United

Persija Jakarta akan menghadapi tuan rumah Bali United pada laga pamungkas Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Ooredoo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (17/12/2016). Persija janji tampil maksimal di laga ini.

Persija berpeluang naik satu strip ke posisi ke-13 jika memenangkan laga nanti. Jika kalah, Persija bisa saja disalip Persiba Balikpapan.

Pelatih persija, M Zein Alhadad mengaku timnya siap memberikan yang terbaik meski melakoni laga tandang.

“Melawan Bali United itu pertandingan yang kita harapkan berjalan baik. Soal hasil ditentukan 2 x 45 menit,” ujar Al-Hadad kepada wartawan.

Ia mengaku jadwal pertandingan yang dimajukan tak mengganggu persiapan timnya. Hanya saja, kata pria yang karib disapa Mamak itu, pertandingan berlangsung bersamaan dengan Timnas Indonesia berlaga kontra Thailand di leg kedua Final Piala AFF.

“Majunya jadwal pertandingan tidak mengganggu persiapan tim, karena sudah keputusan dari TSC. Toh juga bedanya hanya satu hari. Yang agak bimbang, pertandingan itu bersamaan dengan Timnas kita bertanding,” ucap dia.

Tetap Fokus

Sementara itu, penggawa Macan Kemayoran, Sutanto Tan mengaku tetap akan fokus merebut hasil maksimal meski hasil pertandingan tak mengubah posisi di klasemen.

“Saya tetap fokus pada pertandingan. Sesuai arahan coach, kami harus 100 persen memberikan yang terbaik untuk Persija.

Sumber : liputan6