Benda Mencurigakan di Depok Ternyata Berisi Pakaian

Warga Sawangan, Depok, dihebohkan dengan penemuan benda mencurigakan dalam koper. Namun, setelah diperiksa Tim Gegana, ternyata isinya bukan bom.

Salah seorang warga menemukan koper itu di garasi rumah, Jalan Anggrek 7, Komplek PD. Bulak, RT 002/RW 02, Nomer 31, Kecamatan Sawangan, Kelurahan Cinangka. Tim Gegana dari Brimob Kelapa II Depok langsung menstrelilkan area. Warga diminta menjauh hingga 100 meter dari jarak rumah berlantai dua tersebut.

Selama kurang lebih 30 menit, Tim Gegana mengecek koper yang dibungkus plastik itu. Ketika dipastikan bukan bom, Tim Gegana membawa koper hitam itu keluar.

“Setelah dicek, dalam koper berisi pakaian, celana, dan rak-rak plastik. Bukan bom,” kata Kapolsek Sawangan, Komisaris Sutarjo, Jumat (3/2/2017) di lokasi.

Sutarjo mengatakan, polisi tengah menyelidiki orang yang menaruh benda di garasi tersebut. “Pelakunya masih dalam pencarian polisi,” ujar Sutarjo.

Sutarjo mengatakan, pemilik rumah adalah adik dari Salman Nuryanto, bos Koperasi Simpan Pinjam Pandawa Mandiri Group (KSP PMG). “Nama pemiliknya Subadri. Selama dua minggu, rumah itu kosong,” ujar dia.

Polisi masih menyelidiki temuan koper hitam itu. Guna penyelidikan lebih lanjut, barang bukti dibawa ke Mapolsek Sukmajaya.

“Kami belum tahu apakah ada kaitan dengan (kasus) Pandawa atau tidak.

Sumber : liputan6