Bedaya Keyakinan dengan Pacar, Billy Syahputra: Itu Urusan Belakangan

LiputanDoku.com – Billy Syahputra saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan model cantik bernama Elvia Cerolline. Namun sayang, saat Billy dan Elvia resmi menjadi pasangan kekasih, banyak publik yang menyoroti soal perbedaan keyakinan di antara mereka.

Mengenai hal tersebut, Billy Syahputra pun langsung angkat bicara. Adik almarhum Olga Syahputra ini mengaku tak mau ambil pusing soal perbedaan itu. Yang jelas, ia dan Elvia sedang menjalankan kisah asmaranya. Soal perbedaan keyakinan, biar dia dan Elvia yang memikirkannya.

Billy Syahputra bersama pacar, Elvia Cerolline. [Ismail/Suara.com]
Billy Syahputra bersama pacar, Elvia Cerolline

“Yang penting kami punya keyakinan masing-masing, kami percaya kami punya Tuhan. Gue percaya sama diri gue sendiri, mungkin El sama sebaliknya,” kata Billy Syahputra, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

“Intinya gue mohon sama teman-teman doain gue sama El seperti doa gue yang selalu meminta sama Allah dikasih yang terbaik, selalu dikasih kebahagiaan. Nanti kalau untuk ngomongin masalah itu, itu urusan belakang,” sambung mantan kekasih Hilda Vitria ini.

Terkait dengan hubungannya kedepan dengan Elvia Cerolline, Billy Syahputra pun enggan berangan-angan banyak. Tetapi, kalau pun dirinya dapat berjodoh dengan Elvia merupakan sebuah hal yang bagus untuknya. Bagi Billy, masih terlalu dini untuk membicarakan hal serius.

“Kalau gue memang jodoh sama El, seperti yang gue inginkan Insya Allah, ya kalian (awak media) juga pasti tahu,” tutur Billy Syahputra.

Sebagaimana diketahui, usai putus dari Hilda Vitria, memang tak butuh waktu lama bagi Billy Syahputra untuk kembali menemukan tambatan hati. Host Pagi-Pagi Pasti Happy ini pun berhasil memacari seorang model yakni Elvia Cerolline.

Sebelumnya Billy Syahputra menceritakan awal kisahnya dengan Elvia Cerolline karena diperkenalkan teman. Dari sinilah keduanya mulai dekat dan akhirnya berpacaran.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.