Bauza: Bukan Messi yang Tentukan Starter Argentina

Bos Argentina, Edgardo Bauza, membantah kabar yang mengatakan bahwa Lionel Messi sudah memilih pemain yang dipanggil ke timnas, dan berkeras bahwa sang kapten tidak memiliki hak semacam itu.

Bauza membantah spekulasi yang mengatakan bahwa lima kali pemenang Ballon d’Or itu juga punya pengaruh besar dalam menentukan siapa-siapa saja yang akan turun sebagai starter.

“Mereka mengatakan bahwa Messi menempatkan teman dekatnya di tim Argentina dan itu semua adalah kebohongan,” tutur Bauza menurut DeporTea.

“Itu adalah karangan media.”

Messi mencetak gol tendangan bebas yang indah dan membuat dua assist ketika Argentina menang 3-0 atas Kolombia di laga Kualifikasi Piala Dunia belum lama ini.

Bintang Barcelona juga mengumumkan bahwa para pemain Argentina tidak akan lagi berbicara dengan media, menyusul munculnya tudingan terhadap Ezequiel Lavezdzi, yang disebut tidak masuk skuat karena ia ketahuan mengonsumsi ganja.

Messi sendiri absen ketika Barcelona bermain imbang tanpa gol melawan Malaga pekan lalu, meski ia diperkirakan akan fit untuk menghadapi Celtic di Liga Champions pekan ini.

(sumber:Bola.net)