Baru Dilahirkan, Bayi Indra Bekti Meninggal

Artis Indra Bekti menghadiri konferensi pers "Botakin Selebriti Shave For Hope 2015" di Jakarta, 11 Agustus 2015. TEMPO

Liputansaku.com, Jakarta – Kesedihan menyelimuti Indra Bekti dan istrinya, Aldila Jelita. Anak ketiga mereka yang baru saja dilahirkan ke dunia meninggal dunia.

Bayi laki-laki yang diberi nama Kenward Athar Indrabekti itu mengembuskan napas terakhir tidak sampai setengah jam seusai persalinan.

“Telah lahir Kenward Athar Indrabekti tanggal 31 Januari 2017. Lahir jam 23.20, namun Allah lebih sayang sama Ken. Innalillahi wa innailaihi rojiun, Ken meninggal jam 23.43,” tulis Indra Bekti dalam pesan pendeknya yang diterima Tabloidbintang.com.

Jenazah Kenward rencananya dimakamkan Rabu, 1 Februari 2017, sekitar pukul 07.00 WIB di Tempat Pemakaman Umum Kamboja, Gang Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Beberapa waktu lalu, Aldila sempat mengalami infeksi pada saluran kencing yang mengharuskannya menjalani operasi penjahitan mulut rahim agar anak yang dikandungnya bisa diselamatkan. Namun Tuhan berkendak lain.

Turut berdukacita untuk Indra dan Aldila. Semoga si kecil mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan, dan keluarga yang ditinggalkan tetap sabar serta tabah.

 

 

 

 

Tempo.co