Barcelona Ternyata Pernah Tolak Modric

Barcelona sempat menolak peluang untuk merekrut Luka Modric di 2008, karena mereka tidak memikirkan rencana jangka panjang, menurut mantan pemandu bakat tim pada Cadena SER.

Bojan Krkic Senior, ayah dari mantan pemain Barcelona, Bojan Krkic, bekerja di klub ketika ada kesempatan untuk merekrut Modric, tepat sebelum ia memutuskan pergi dari Dinamo Zagreb untuk bergabung dengan Tottenham.

Namun demikian, Barcelona memiliki banyak pemain di lini tengah kala itu dan Krkic tidak mendapat lampu hijau untuk melakukan kesepakatan dengan pemain Krosia.

“Kami sudah memilikinya di tangan kami,” tuturnya. “Modric adalah pemain yang punya mental juara, namun klub tidak memikirkan masa depan, hanya jangka menengah.”

“Kontak kami di Kroasia amat memuji Modric sebelum ia bergabung dengan Tottenham. Saya kala itu bekerja di Barca dan mereka mengirimkan beberapa DVD ketika ia bermain di Dinamo dan timnas. Saya berbincang dengan Boban, eks Milan, dan ia mengatakan Modric akan jadi bintang masa depan.”

Krkic mengatakan bahwa Modric sudah sempat mengunjungi Barca dan: “Ia meninggalkan kesan yang hebat. Dia bisa berbicara bahasa Inggris dengan baik dan ia amat cerdas.”

(sumber:Bola.net)