Barcelona dan Sevilla Manfaatkan Kegalauan Bintang Milan

Barcelona akan menyaingi Sevilla dalam perburuan bintang AC Milan Carlos Bacca. Kedua tim papan atas Liga Spanyol ini, sangat berharap bisa membawa striker Kolombia itu, untuk memperkuat timnya.

Pemain berusia 30 tahun itu, dilaporkan sudah merasa gerah berada di Italia. Dia ingin pindah kembali ke Spanyol.

Dan, baru-baru ini, Bacca lebih suka menyaksikan kemenangan Sevilla atas Valencia daripada menonton pertandingan Rossoneri di Empoli. Bahkan, sebelumnya dia terlihat berbicara mantan rekan tim Los Rojiblancos selama sesi pelatihan.

Barca ingin memboyong striker, yang pindah ke San Siro pada tahun 2015, dengan menawarkan Paco Alcacer. Pemain ini direkrut dari Valencia empat bulan lalu sebagai bagian dari kesepakatan. Pemain berusia 23 tahun itu, mengalami awal yang sulit berada di Catalonia.

Sebaliknya, Sevilla juga masih mempertahankan minatnya yang kuat merekrut Bacca. Namun, proses ini sepertinya akan sangat rumit karena posisi ekonomi, meski tidak menampik kemungkinan Milan bersedia untuk menjualnya pada bulan Januari.

Selain kedua tim Liga Spanyol, Arsenal juga berencana membeli Bacca pada bursa transfer paruh kedua Januari nanti. Bacca dibutuhkan demi mengatasi krisis di lini depan The Gunners.

Manajer Arsenal Arsene Wenger ingin membeli pemain depan baru Januari nanti. Pasalnya tiga penyerang yang dimiliki Arsenal yakni Olivier Giroud, Lucas Perez dan Danny Welbeck tengah mengalami cedera.

Sumber : liputan6