Atalanta Mengancam Inter Milan

Peringkat 6 Inter Milan akan menjamu peringkat 5 Atalanta di giornata 28 Serie A 2016/17, Minggu (12/3). Jelang laga di Giuseppe Meazza, pihak Atalanta lewat sang pelatih Gian Piero Gasperini mulai menebar ancaman.

Gasperini menegaskan bahwa Atalanta ingin menang. Untuk itu, mereka siap menampilkan pemainan terbaiknya.

Selain itu, Gasperini juga mengatakan kalau Atalanta merasa bangga karena mereka turun di laga ini dengan satu poin lebih banyak daripada Inter – yang notabene punya nama lebih besar.

“Kami akan ke kota Milan untuk memberikan yang terbaik. Kami harus bermain dengan determinasi dan rasa lapar sebuah tim yang ingin mencapai targetnya. Ini laga yang penting, tapi hanya akan berguna jika kami menang,” tutur Gasperini seperti dikutip Football Italia.

“Inter adalah tim hebat yang diperkuat pemain-pemain top, jadi kami harus bangga turun di laga ini dengan keunggulan di klasemen. Untuk saat ini, kami tak boleh melihat terlalu jauh ke depan. Yang paling penting sekarang adalah laga yang ada di depan mata.”

 

 

Melawan Inter, Atalanta takkan diperkuat Andrea Masiello yang harus menjalani skorsing. Sementara itu, Boukary Drame dan Giulio Migliaggio terpaksa menepi akibat cedera.

Skuat Atalanta untuk Inter: Bastoni, Berisha, Cabezas, Caldara, Conti, Cristante, D’Alessandro, Freuler, Gollini, Gomez, Grassi, Hateboer, Kessie, Konko, Kurtic, Mounier, Paloschi, Petagna, Raimondi, Rossi, Spinazzola, Toloi, Zukanovic.