Arsene Wenger Puas Bantai West Ham

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku senang dengan kemenangan telak timnya saat melawan West Ham di London Stadium, Minggu (4/12) dini hari.

Pada pertandingan tersebut, The Gunners sukses meraih tiga poin berkat kemenangan 5-1. Lima gol Meriam London sendiri dicetak oleh Alexis Sanchez (3 gol), Alex-Oxlade Chamberlain dan Mesut OZil, sementara satu balasan tuan rumah dicetak Andy Carroll.

“Kami memiliki kinerja yang meyakinkan dan hasilnya kuat. Kami menciptakan banyak peluang dan anda bisa melihat West Ham bukan tim yang percaya diri di kandang sendiri. Di atas itu kami memiliki kinerja yang kuat,” ujarnya.

Wenger sendiri menyempatkan untuk memberikan pujian kepada Alexis Sanchez yang mencetak tiga gol pada pertandingan tersebut.

“Alexis Sanchez. ini membawanya secara mental ke dalam permainan, tapi dia bisa selalu memberi anda sesuatu yang spesial. Dia petarung dan pemain berkelas. Anda tak bisa menemukan pemain sepertinya, dia selalu mengejutkan anda. Dia juga memiliki teknik hebat,” sambungnya.

“Saya percaya kami dalam performa kuat dan ini menunjukkan secara mental bahwa kami siap,” tandasnya.

(sumber:Bola.net)