Arsenal Kembali Menawarkan Cristian Pavon

Liputandoku.com – Klub Liga Inggris, Arsenal nampaknya masih penasaran terhadap sosok Cristian Pavon. The Gunners dikabarkan akan kembali mengejar pemain Boca Juniors itu di bulan Januari nanti.

Pavon sendiri merupakan salah satu bakat muda terbaik di Argentina saat ini. Ia menjadi andalan di sektor sayap Boca Juniors, sehingga ia turut dibawa ke Piala Dunia 2018 bersama skuat Timnas Argentina.

Seusai Piala Dunia kemarin, ada banyak klub yang mengincar tanda tangan pemuda 22 tahun itu, termasuk Arsenal. Namun sang pemuda menolak tawaran tersebut dan ia bertahan di Argentina bersama Boca.

Dilansir The Sun, Arsenal masih belum menyerah untuk mendapatkan Pavon. Alhasil mereka dikabarkan akan kembali mengejar tanda tangan sang pemuda begitu bursa transfer musim dingin di buka.

Krisis Pemain

Menurut laporan tersebut, Pavon kembali diburu Arsenal setelah mereka mengalami krisis pemain di lini serang mereka.

Seperti yang sudah diketahui, Arsenal akan kehilangan Danny Welbeck untuk waktu yang lama. Sang penyerang harus absen hingga akhir musim nanti karena cedera parah yang ia derita.

Tim asal London Utara itu dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak Welbeck yang habis di musim panas tahun depan sehingga mereka membidik Pavon untuk menjadi pengganti eks Manchester United tersebut.

Harga Mahal

Namun Arsenal sendiri memiliki kendala yang cukup besar untuk mendatangkan Pavon. Pasalnya sang pemuda memiliki nilai jual yang mahal.

Pada musim panas kemarin, Pavon memutuskan memperpanjang kontraknya bersama Boca Juniors. Ia terikat kontrak di Bombonera hingga tahun 2022 mendatang.

Alhasil Arsenal dikabarkan harus menebus sang pemain dengan mahar 40 juta pounds untuk membawa sang pemuda pindah ke Inggris.

Cedera

Pavon sendiri saat ini dikabarkan tengah mengalami cedera pada bagian pahanya.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.

Baca Juga