Ariel Noah Ingin Bulutangkis Lebih Semarak

Surabaya – Vokalis Noah Nazril Irham kembali datang untuk menyaksikan Djarum Superliga Badminton. Sebagai penggemar bulutangkis, dia ingin olahraga ini kian semarak.

Pria yang akrab disapa dengan sebutan Ariel itu datang ke DBL Arena, lokasi Djarum Superliga Badminton 2017, pada Jumat (24/2/2017) sore WIB. Ini merupakan kali ketiga pria 35 tahun itu datang dan menonton langsung turnamen tersebut.

Bulutangkis disebut Ariel jadi olahraga yang memang digemari oleh keluarganya, sejak dia masih anak-anak.

“Saya kenal bulutangkis dari kecil, jadi papa mama dari dulu memang olahraganya itu selalu. Ya mungkin karena paling gampang ya buat dilakuin, karena nggak perlu lapangan gede atau segala macam,” katanya kepada sejumlah wartawan.

“Kalau di liga ini sendiri, ini sudah kali ketiga gw bisa datang. Udah beberapa kali, jadi yang pertama kali di Surabaya, terus di Bali, lalu kali ini yang ketiga kalinya.”

“Melihatnya sih sejauh ini bagusnya karena ada kontinuitas ya. Tidak berhenti gitu. Dan makin rame sih, dari yang awal-awal. Mudah-mudahan semakin ke sana, makin ramai lagi,” imbuhnya.

Ariel pribadi berharap kedatangannya bisa membantu mendongkrak antusiasme masyarakat untuk menonton. Secara umum dia juga ingin bulutangkis di Indonesia semakin meriah lagi.

“Kalau aslinya sih, memang pengin ikutan ngeramein. Jadi maksudnya, mudah-mudahan dengan hadirnya saya di sini, jadi agak sedikit menambah lah gemanya. Ya selain pengin nonton juga, tapi awal gerakannya sih memang dari itu tadi.”

“Karena gw melihat keseruan yang terjadi di Indonesia ini udah gak banyak di musik dan olahraga, kayaknya ke yang lain-lain gitu. Gw pengennya sih tetap olahraga ya, apalagi badminton kan udah pernah bawa nama Indonesia bagus banget. Ya mesti dijaga itu,” imbuhnya.

Kedatangan Ariel juga tak bisa dilepaskan dari keterlibatan Musica Studio, perusahaan rekaman yang menaungi Noah, di turnamen ini. Label yang juga menaungi grup musik seperti Nidji, D’Masiv, Geisha, dan The Changcuters menurunkan klub bulutangkisnya, Musica Champions, yang jadi unggulan pertama di kategori putra.

sumber : detik.com