Anak Takut Jenguk Steve Emmanuel di Bui, Kenapa?

LiputanDoku.com – Aktor Steve Emmanuel belum dijenguk putranya, Darren Sterling, sejak ditahan terkait kasus narkoba. Darren rupanya punya alasan sendiri soal itu.

“Kalau Darren sih mau, cuma karena dia tipenya orang yang sangat rasain semua, takutnya kalau dia besuk ayahnya pasti nangis, pasti dia nggak tega lihat bapaknya dikondisi begitu,” kata adik Steve, Karenina Sunny menghadiri sidang Steve Emmanuel di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (11/4/2019).

Karenina juga tak mau memaksa Darren menengok Steve di Rutan Salemba. Dia tak ingin suasana pertemuan nanti penuh air mata.

“Saya nggak tega ngelihat anaknya Steve nangis di depan ayahnya, kemudian saya pasti nangis dan Steve pasti nangis juga. Jadi saya harus hindari situasi seperti itu,” ujar dia.

Adik Steve Emmanuel, Karenina Sunny. [Ismail/Suara.com]
Adik Steve Emmanuel, Karenina Sunny. [Ismail/Suara.com]

Kendati begitu, Steve Emmanuel sampai sekarang masih bersyukur lantaran kerap dijenguk keluarga dan sahabat. Bahkan sejumlah sahabatnya juga ada yang ikut menyaksikan sidang Steve.

“Yang lain ada beberapa yang mau ikut hari ini tapi karena ada jadwal syuting jadi mereka hanya medoakan supaya lancar,” kata Karenina.

Sementara, pada sidang hari ini, majelis hakim menolak eksepsi yang diajukan Steve Emmanuel. Dengan demikian, sidang dilanjutkan hingga mendapat vonis.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.