Anak Kelima Irfan Hakim Sempat Terlilit Tali Pusar Hingga Jantung Melemah

LiputanDoku.com – Pasangan Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri baru saja dikaruniai anak kelima. Irfan mengungkapkan bahwa Della terpaksa melahirkan secara caesar lantaran si kecil sempat terlilit tali pusar.

Bahkan, jantung si kecil sempat melemah sehingga harus diambil tindakan cepat.

Irfan Hakim tunjukkan wajah tampan buah hatinya yang kelima. [instagram/irfanhakim75]
Irfan Hakim tunjukkan wajah tampan buah hatinya yang kelima. [instagram/irfanhakim75]

“Karena kelilit tali pusar sampe tiga lilitan, akhirnya di pembukaan ketiga, diputuskan untuk caesar, karena tercekik sampai detak jantungnya sempat melemah. Jadi sudah secepat mungkin akhirnya di-caesar,” kata Irfan Hakim saat ditemui di JCC Senayan, Gelora, Jakarta Pusat, pada Minggu (26/4/2019).

Irfan Hakim mengatakan bahwa keputusan untuk caesar diambil sekitar pukul 06.00 WIB dan langsung masuk ruang operasi. Dan, sekitar pukul 07.20 WIB anak kelimanya lahir.

“Sempat mengalami agak sedikit masalah ketika lahir, tapi alhamdulillah sekarang sudah sehat walafiat,” ungkapnya.

Saat istrinya dibawa ke rumah sakit, Irfan Hakim mengaku tetap melanjutkan pekerjaannya. Sebab sang istri belum ada tanda-tanda untuk melahirkan.

“Ketika itu terjadi justru saya dalam perjalanan syuting, istri telepon, sorenya dia ke dokter dulu, belumm ada bukaan, pas mau perjalanan syuting lagi siap-siap, eh flek,” kata dia.

Irfan Hakim tunjukkan wajah tampan buah hatinya yang kelima. [youtube]
Irfan Hakim tunjukkan wajah tampan buah hatinya yang kelima. [youtube]

“Akhirnya sopir aku suruh pulang, jemput istri ke RS, saya lanjut syuting dulu sambil nunggu pembukaan berikutnya. Pas udah di RS tahu-tahu udah pembukaan ketiga. Nge-mc udah beneran nggak fokus,” lanjut Irfan Hakim.

Diketahui, Della melahirkan anak yang berjenis kelamin laki-laki tersebut dilahirkan di Kemang Medical Care Hospital, Jakarta Selatan, Sabtu (25/5/2019).

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.