Alif/Elvira Jegal Unggulan Teratas Djarum Sirnas Seri Kedua

Wakil klub Mutiara Cardinal Bandung, pasangan Alif Rafsyah Mauthuthihona/Elvira Arumningtyas Mayasari.

Liputansaku.com, Balikpapan – Kejutan tersaji memasuki hari kedua Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Kalimantan Timur Open 2017 di GOR Hevindo, Balikpapan, Selasa (28/3/2017).

Dimana pada babak kedua nomor ganda campuran taruna yang mempertemukan unggulan teratas dari Bayu Kencana, pasangan Indra Leonard Prasetya/Violita Dewi kontra wakil Mutiara Cardinal Bandung, pasangan Alif Rafsyah Mauthuthihona/Elvira Arumningtyas Mayasari, secara mengejutkan berhasil dimenangkan Alif/Elvira yang merupakan racikan baru Mutiara.

Dalam waktu 56 menit, akhirnya Alif/Elvira mampu menuntaskan pertarungan tiga game dengan kemenangan 21-18 24-26 dan 21-12. Diakui Alif, jika kemenangan ini tidak disangka sebelumnya.

“Gak nyangka bisa ngalahin unggulan pertama, padahal kami baru dua kali dipasangkan. Kunci kemenangan tadi kami lebih percaya diri di awal, meskipun di game kedua kecolongan karena kami kehilangan konsentrasi dan lawan pun membuka game kedua lebih siap. Untungnya di game ketiga Elvira lebih berani bermain di depannya, dan menjadikan kami percaya diri lagi,” ungkap Alif, dalam rilis kepada Tribunjateng.com.

Di debutnya pada ajang Djarum Sirnas seri pertama yang berlangsung di Manado beberapa waktu lalau, Alif/Elvira langsung terhenti di babak pertama. Dan di penampilan kedua kalinya ini, diakui Elvira jika ia dan Alif berharap bisa mencapai target tembus ke babak semifinal.

“Di penampilan kedua kalinya bagi kami ini semoga bisa tembus ke babak semifinal. Dan tentunya dengan kemenangan tadi menjadikan kami lebih percaya diri lagi menghadapi lawan-lawan berikutnya,” sahut Elvira.

Kemenangan Alif/Elvira tadi sekaligus memastikan mereka untuk meraih satu tiket babak perempat final yang akan berlangsung pada kamis (30/3/2017) dan akan menghadapi wakil Pusdiklat Telkom Bandung, pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Hilda Nur Fadilah. (*)

Caption; Wakil klub Mutiara Cardinal Bandung, pasangan Alif Rafsyah Mauthuthihona/Elvira Arumningtyas Mayasari.

 

 

 

 

tribunnews.com