Alexis Kembali ke Barcelona Musim Depan?

Kabar mengejutkan dilansir Don Balon. Pemain depan Arsenal Alexis Sanchez diduga akan kembali bergabung dengan Barcelona pada musim depan.

Masa depan Alexis bersama Arsenal memang menyisakan tanda tanya besar. Pemuda asal Chile itu kontraknya bersama Meriam London akan habis 18 bulan lagi. Alexis diperkirakan tidak akan mau memperpanjangnya.

Eks pemain Udinese ini kecewa dengan buruknya prestasi Arsenal. Dia ingin mencari petualangan baru. Tekad Alexis makin bulat setelah Arsenal terancam tersingkir di babak 16 besar Liga Champions usai kalah 1-5 dari Bayern Muenchen.

Banyak klub raksasa Eropa yang siap merebut Alexis dari Arsenal. Antara lain, Juventus, Inter Milan, Bayern Muenchen, Paris Saint Germain hingga Manchester City.

Persaingan mendapatkan Alexis bakal semakin sengit. Barcelona diklaim Don Balon berpeluang memulangkan Alexis.

Alexis akan kembali ke Nou Camp jika Jorge Sampaoli jadi menggantikan Luis Enrique sebagai pelatih Barcelona musim depan. Arsitek Sevilla itu konon menjadikan Alexis buruan utamanya musim depan.

Sampaoli dan Alexis pernah bekerja bareng di timnas Chile. Keduanya sukses membawa Chile menjuarai Copa Amerika. Rencana Sampaoli membawa Alexis kembali juga sudah disetujui bintang Barcelona Lionel Messi.

Sumber : liputan6