Alasan Mengapa Anda Perlu ke Art in Paradise Saat di Bangkok

Art in Paradise merupakan museum tiga dimensi yang perlu Anda kunjungi saat menacong ke Kota Bangkok, Thailand. Setelah dibangun di Pattaya, tempat dengan puluhan gambar menarik ini juga dapat ditemui di Esplanade Shopping Mall yang ada di Ratchada Road. Meski berada di pinggiran Kota Bangkok, mal ini dapat dijangkau dengan mudah menggunakan MRT.

Art in Paradise memiliki beberapa ruangan terhubung yang berisikan puluhan gambar memukau tiga dimensi, mulai dari “tangga ke neraka” hingga “naik karpet terbang”. Temukan gambar tiga dimensi konyol yang benar-benar mewakili diri Anda, lalu buatlah foto yang menarik. untuk memudahkan wisatawan mendapatkan sudut foto terbaik, bahkan pengelola tempat ini sudah melengkapinya dengan simbol panah.

Namun demikian, gambar-gambar yang dilapisi pernis kerap membuat pantulan jika pengunjung memotret menggunakan cahaya, sehingga kesan tidak dimensi pada gambar tidak dapat terlihat. Untuk menyiasatinya, Anda perlu membawa tripod sehingga memungkinkan Anda memotret tanpa bantuan cahaya blitz.

Menurut informasi yang dikutip dari Bangkok.com, Kamis (15/12/2016), Art in Paradise dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00, dan lokasi pembelian tiket ditutup pukul 21.00. Hanya dengan membayar tiket masuk seharga 300 Bath atau sekitar Rp 112 ribu untuk orang dewasa dan 200 Bath atau sekitar Rp 75 ribu untuk anak-anak, setiap orang sudah bisa merasakan keseruan imajinasi yang ditawarkan tempat ini.

Peggy salah seorang pengunjung mengatakan, Art in Paradise menjadi tempat yang benar-benar menyenangkan, tempat yang bagus untuk menghindar dari keramaian lalu lintas Bangkok yang padat. Ini adalah galeri tiga dimensi yang berisi berbagai gambar yang super lucu. Anda perlu berjam-jam untuk bisa menikmati semua gambar di tempat ini.

(sumber:Liputan6)