Alami Masalah Rumah Tangga, Pria Berdoa di Atap Mobil yang Tengah Melaju

LiputanDoku.com – Seorang pria berusia 70 tahun terekam kamera seorang netizen tengah berdoa dengan khusyuk di atas mobil Cadillac yang tengah melaju. Pria lansia ini pun, kemudian harus mempertanggung jawabkan tindakannya ini di pengadilan. Ternyata, ia sedang mengalami masalah rumah tangga.

Dilansir The Drive, pria lanjut usia asal Florida, Amerika Serikat itu tertangkap kamera pemobil yang melaju di sebelahnya.

Pihak berwenang sudah menangkap pria yang diketahui bernama Leonard Olsen. Si perekam video tersebut, ternyata seorang Sheriff yang bertugas di Hillsborough County.

Si perekam video, awalnya menyadari mobil Cadillac yang dikemudikan Leonard Olsen tengah melaju dari kecepatan 160 kilometer per jam, dan tiba-tiba kecepatan mobil turun hingga 64 kilometer per jam.

Sumber video: YouTube/10News WTSP

Setelah mobil tiba-tiba melambat, Olsen pun muncul, keluar dari sunroof di tengah mobilnya yang tengah melaju. Dikabarkan, Leonard Olsen ditangkap hanya beberapa menit setelah kejadian.

“Aku kira akan sangat baik untuk memuji Tuhan selama beberapa menit, dan Aku kira saat itu adalah waktu yang tepat dan aku melakukannya saat itu juga,” jelas Olsen kepada Florida Highway Patrol yang menangkapnya.

Dari penjelasan lebih lanjut, Leonard Olsen menjelaskan kalau ia lebih baik pergi ke penjara daripada kembali ke rumah “Istriku memperlakukanku dengan cara yang tidak baik, seolah-olah aku jadi pelayan. Tangkap aku, Aku lebih memilih untuk pergi ke penjara daripada kembali ke rumah.”

Bermula dari masalah rumah tangga yang dialaminya, pria lanjut usia ini pun berdoa di atap mobil yang tengah melaju. Atas tindakan itu, Leonard Olsen pun didakwa mengemudikan mboil dengan sembrono dan dikenakan hukuman penjara, serta harus membayar denda sebesar Rp 28 jutaan.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.