Ahmad Dhani ‘KW’ Ramikan Nobar Debat Cagub DKI di Rumah Lembang

Jakarta Nonton bareng atau nobar debat cagub DKI yang diselenggarakan di Rumah Lembang, dimeriahkan para musikus terkenal yakni Ahmad Dhani. Namun, kali ini bukan Ahmad Dhani sungguhan alias KW atau palsu.

Dengan berdandan ala pentolan Dewa 19 itu, Ahmad Dhani KW berorasi di panggung menyampaikan pandangannya, pada saat debat cagub DKI diselingi pariwara.

“Setelah temen-temen yang lain melihat di sini kita harus didukung tiga apa satu? Satu apa dua? Kita dukung nomer dua pastinya kan, ya,” ujar Ahmad Dhani KW saat berorasi, di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat malam, 27 Januari 2017.

Dia pun mengingatkan para pendukung dan relawan Basuki Tjahaj Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (Ahok – Djarot), untuk memilih pasangan nomer urut dua pada saat hari pemilihan Pilkada DKI 2017 nanti.

“15 Februari kita harus dukung Pak Ahok-Djarot,¬† saudara sekalian kita tahu kinerja Pak Ahok itu maksimal, setuju pilih nomer dua? Wah Saya jadi marah-marah, ya,” ujar Ahmad Dhani KW.

Sebelum debat cagub DKI kedua berlangsung, Ahmad Dhani KW ini memang sering berkunjung ke Rumah Lembang. Pria bernama asli Yoram ini datang ke rumah pemenangan Ahok – Djarot itu, sebagai bentuk dukungan kepada calon nomor urut dua.

“Saya datang ini buat dukung Ahok – Djarot bukan pasangan lain, hidup pasangan nomer dua,” dia menegaskan.

Ahmad Dhani KW mengungkapkan jika dalam debat cagub DKI kedua ini, pasangan nomer urut dua menjadi juaranya. Karena mengemukakan gagasan-gagasan bukan hanya sekedar janji.

“Seperti kita lihat sendiri kita bangga terhadap penampilan Pak Ahok dan Pak Djarot, dalam debat ini kan kelihatan, mana yang udah ada hasilnya mana yang sekedar janji aja, saya sudah memantapkan hati untuk memilih pasangan nomer urut dua pada tanggal 15 Februari nanti,” dia menandaskan.

sumber  : liputan6