Aguero Kena Sanksi, Ini Kata Caballero

Willy Caballero memberikan komentar mengenai Sergio Aguero, striker Manchester City, yang baru saja mendapatkan sanksi empat pertandingan karena pelanggaran keras terhadap David Luiz.

Aguero mendapat banyak kritik setelah ia melakukan tekel berbahaya terhadap Luiz, ketika timnya kalah dari Chelsea 1-3 di Etihad pekan lalu.

Caballero menolak untuk memberikan banyak komentar mengenai kejadian tersebut, dan justru meminta City untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam empat pertandingan yang akan mereka mainkan tanpa sang bomber.

“Saya kira banyak hal terjadi di Premier League atau di Liga Champions dan di semua kompetisi. Sekarang dia sudah mendapat sanksi, dan ini amat disayangkan karena kami akan kehilangan seorang pemain hebat di banyak pertandingan,” tutur Caballero menurut laporan FFT.

“Hal terpenting sekarang adalah kami menatap ke depan dan bermain tanpa Kun, namun ini bukan waktu untuk bicara mengenai Sergio dan tekel tersebut. Kami harus fokus pada pertandingan berikutnya dan coba melupakan apa yang terjadi.”

“Amat penting bagi kami untuk menatap ke depan. Bukan waktunya untuk berbicara banyak mengenai Sergio, kami harus fokus pada pertandingan berikutnya.”

(sumber:Bola.net)