Adu Akting dengan Ayu Ting Ting, Miqdad Terpaksa Bawa Kasur

Ayu Ting Ting Luncurkan Brand Busana A2T

Liputansaku.com, Jakarta – Biduanita dangdut Ayu Ting-Ting melebarkan sayap ke dunia akting. Janda satu anak itu kini menjalani syuting sinetron harian Ayu Anak Depok City di MNCTV. Dalam sinetron itu, Ayu beradu akting dengan Miqdad Addausy.

Miqdad mengatakan sebagai lawan main, Ayu kooperatif, mudah beradaptasi, dan mau belajar. Namun, bukan berarti syuting sinetron kejar tayang minim tantangan. Salah satu tantangannya adalah naskah didapat di lokasi syuting dan harus didalami saat itu juga.

Jika sinetronnya kejar tayang, hampir dapat dipastikan para pemainnya menginap di lokasi syuting. Miqdad misalnya, sering menginap karena syuting baru selesai pukul 03.00 dinihari lalu ia diminta siap di depan kamera pukul 07.00.

“Saya bawa kasur dan kursi ke lokasi syuting. Kurang tidur, itu pasti. Saya menyiasatinya dengan menjaga pola makan, rajin mengonsumsi multivitamin,” ujar Miqdad Addausy, Jumat, 16 Desember 2016.

Dua pekan terakhir, jadwal syuting sinetron sedang padat. Akibatnya, kondisi fisik Miqdad Addausy menurun lalu dilarikan ke rumah sakit. Dokter memvonis Miqdad terkena tipus. Ia diminta istirahat setidaknya tiga hari.

Dalam sinetron Ayu Anak Depok City, Miqdad berperan sebagai pacar Ayu. “Kami ingin menikah namun ada saja rintangannya. Mulai dari Ayu disukai cowok lain, dililit utang, lalu dipaksa menikah dengan orang kaya, dan masih banyak lagi.”

Menurut Miqdad Addausy, sinetron yang ia bintangi bersama Ayu Ting Ting ini dijadwalkan tayang mulai 20 Desember 2016. “Sekarang sedang menyiapkan stok episode. Saat ini, syuting episode ke-13,” katanya.

 

 

 

 

Tempo.co