Adik sebut Ahok sejak kecil sudah diharapkan ayah buat jadi pejabat

Adik Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok), Fifi Lety Indra menceritakan, ayah mereka almarhum Indra Tjahaja Purnama sudah menaruh harapan kepada Ahok kecil untuk menjadi pejabat. Hasilnya, Ahok setelah dewasa telah menjadi Bupati Belitung Timur dan Gubernur DKI Jakarta.

Dapatkan diskon Rp 300,000 untuk tiket libur Natal & Tahun baru-mu“Pak Ahok sejak kecil memang disiapkan, kalau di Belitung Timur ini (almarhum ayah) selalu bilang jadi Bupati Belitung Timur,” katanya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gadjah Mada, Jakarta Pusat, Selasa (20/12).

Fifi melanjutkan, sebelum ayahnya wafat selalu berpesan kepada Ahok untuk menjadi pejabat yang baik. Sebab, walaupun sudah berbuat baik belum tentu mendapatkan perlakuan serupa dari semua pihak.

“Kalau kamu nanti jadi pejabat yang baik, nanti kamu juga bisa dijahatin,” terang anggota kuasa hukum Ahok ini.

Selain itu, Fifi menambahkan, ayahnya juga meminta agar anak-anaknya ada yang menjadi dokter dan pengacara. Karenanya, dia mengungkapkan, sejak kecil sudah disiapkan ayahnya untuk menjadi pengacara.

Hal ini disampaikan terkait dengan dirinya yang disebut-sebut sebagai notaris, yang terlibat dalam proses pembelian sebagian lahan Rumah Sakit (RS) Sumber Waras oleh Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta. “Saya tidak pernah jadi notaris dan tidak pernah terdaftar jadi notaris,” tutupnya.

Sumber : merdeka.com