Acuhkan MU dan Arsenal, Belotti Perpanjang Kontrak di Torino

Keinginan Manchester United dan Arsenal untuk memboyong Andrea Belotti dari Torino harus bertepuk sebelah tangan. Sang pemain baru-baru ini resmi memperpanjang kontraknya untuk lima tahun ke depan.

Penyerang muda Torino ini memang tengah naik daun di Serie A. Sejauh ini ia sudah mencetak 10 gol bagi Il Toro di mana ia menjadi pencetak gol ketiga terbanyak di Serie A sejauh ini.

Performa mentereng Striker 22 tahun ini menarik minat sejumlah klub top Eropa untuk mendatangkannya. Dua klub yang paling santer dikabarkan ingin mendatangkan Striker Timnas Italia ini adalah duo EPL, Arsenal dan MU.

Namun keinginan kedua klub itu harus bertepuk sebelah tangan setelah pihak Torino mengumumkan perpanjangan kontrak sang pemain baru-baru ini. “Saya dengan senang hati mengabarkan kepada anda sekalian bahwa kami sudah memperbaharui kontrak Belotti hingga tahun 202,” beber Presiden Klub, Urbano Cairo di Website resmi Torino.

“Selain memperpanjang kontraknya, kami juga menaruh klausul rilis pada kontraknya khusus untuk klub luar negeri, yaitu sebesar €100 Juta.” tutup pernyataan resmi Il Toro tersebut.

(sumber:Bola.net)