Carvajal: Bale Bisa Jadi Penerus Ronaldo

Gareth Bale memiliki modal yang bagus untuk menjadi penerus  Cristiano Ronaldo sebagai ikon baru Real Madrid di masa mendatang, menurut Dani Carvajal.

Ronaldo belum lama ini mengikat kontrak baru dengan Madrid, yang akan membuatnya bertahan di Bernabeu hingga 2021 mendatang. Namun Carvajal mengatakan bahwa pada saatnya nanti, CR7 tidak akan bisa menunjukkan level permainan yang sama seperti yang ia tunjukkan sekarang.

Dan ketika itu terjadi, ia yakin Gareth Bale akan mampu maju dan menjadi sosok anyar yang mampu menggantikan peran pemain Portugal sebagai mesin gol utama Los Blancos.

“Mungkin saja, saya kira memang demikian,” tutur Carvajal menurut AS.

“Waktu terus berlalu dan kita tidak tahu apa yang akan terjadi, namun satu hari nanti Cristiano tidak akan bisa bermain di level yang sama, seperti yang dialami oleh bintang dunia lain seperti Raul dan Figo. Saya kira Bale adalah sosok yang tepat untuk itu.”

Madrid sendiri sebelumnya juga sudah menawarkan kontrak baru pada Bale, yang kini membuat pemain Wales itu menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Madrid.