6 Sensasi Ayu Ting Ting Sebulan Terakhir

adalah salah satu artis paling ngehit di Tanah Air saat ini. Apa saja yang dilakukannya, pasti menarik perhatian. Meski itu hal tersebut bisa saja terjadi pada artis lain atau ibu muda yang memiliki seorang putri.

Pecah kongsi bisnis dengan Luna Maya

Peristiwa ini yang terbaru. Selama beberapa hari belakangan media mengulas konflik yang terjadi antara Ayu Ting Ting dan Luna Maya. Terkuak dua artis ini menjalin kerja sama bisnis.

Ceritanya Ayu dirangkul Luna sebagai model untuk brand-nya fashion miliknya, Luna Habit. Pedangdut asal Depok ini dikontrak selama enam bulan lamanya, mulai Juni hingga November 2016.

Meski begitu, brand-nya sendiri baru resmi dipasarkan selama tiga bulan terakhir. Yang membuat Luna kaget, ia tiba-tiba mendengar kabar bahwa Ayu akan merilis bisnis fashion sendiri.

Dan, Luna Maya sebagai pihak yang menanam modal, merasa sangat dirugikan. Hal lainnya yang cukup membuat kesal Luna Maya, ialah karena pelantun lagu “Alamat Palsu” itu tidak berpamitan dulu pada dirinya, bahwa ia ingin me-launching bisnis sendiri.

Luna berang dan menuding Ayu Ting Ting tak tahu etika. Sementara, Ayu Ting Ting di depan wartawan mengklarifikasi bahwa dirinya merasa tidak melakukan hal yang dituding rekan bisnisnya itu. Entah, ke mana ujungnya masalah ini.

Hidung anak kemasukan mainan

Kalau Ayu Ting Ting bisa santai menanggapi tudingan Luna Maya, tapi menghadapi kejadian yang ini tidak. Apalagi kecelakaan pada Bilqis Khumairah, putri tunggalnya, yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Balita mungil itu harus dilarikan ke rumah sakit. Itu karena ada mainan lego yang masuk ke hidung Bilqis. Untunglah, kepingan mainan tersebut tidak terlalu dalam masuk ke dalam hidung Bilqis. Dokter berhasil mengeluarkannya dan Bilqis bisa tertolong.

Ayu pastinya panik karena saat kejadian dia sedang manggung alias tidak ada di rumah. Ayah dan ibunya yang menjaga Bilqis, sempat kena semprot karena dia sempat emosi. “Dia bilang, ‘gimana sih ayah ini, kok bisa kayak begitu, memang lagi ngapain’,” ujar Abdul Razak, ayahanda Ayu Ting Ting, menirukan ucapan Ayu, saat dihubungi via telepon, Kamis (17/11/2016).

Meski demikian Ayu Ting Ting memuji usaha ayah dan ibunya yang sigap membawa Bilqis ke rumah sakit.

CLBK tidak terjadi dengan Shaheer Sheikh

Shaheer Sheikh menghindari Ayu Ting Ting? Wah, cerita baru nih. Padahal, beberapa waktu lalu aktor India itu tampak akrab dan bahkan hangat dengan Ayu Ting Ting. Meski tak berlanjut ke pelaminan, tapi,publik sudah kadung menganggap mereka menjadi pasangan kekasih.

Gosip itu berawal dari comeback-nya Shaheer Sheikh ke Jakarta. Beberapa hari yang lalu diketahui Shaheer Sheikh kembali syuting di program acara televisi, yang ikut mempopulerkan namanya di Indonesia.

Di variety show kondang itu, Shaheer syuting bersama rekan artis yang lain. Bahkan, sempat mengunggah foto welfie bersama Raffi Ahmad dan Vega Darwanti, di acara itu.

Kabarnya Shaheer Sheikh tidak ingin bertemu muka dengan Ayu Ting Ting, yang juga mengisi acara yang sama. Entah apa yang membuat aktor 32 tahun itu menolak disatukan dengan mantan kekasihnya itu. Sakit hati?

Umrah bareng Raffi Ahmad?

Mestinya ini berita bahagia. Penggemar perlu mendoakan dong jika idolanya berangkat berumrah. Tapi, ini yang mau berangkat ke Tanah Suci adalah Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Nah, terdengar kabar Raffi memang berencana berumrah, akhir tahun ini.

Dia berangkat tidak bersama sang istri, Nagita Slavina. Bulan lalu, Gigi, sapaan akrab istri Raffi Ahmad telah lebih dulu berumrah bersama Amy Qanita, ibu mertuanya. Repotnya, ketika di saat bersamaan terdengar kabar Ayu Ting Ting pun hendak ke Tanah Suci  bersama keluarganya. Bahkan, di periode waktu yang sama dengan jadwal Raffi Ahmad.

Pasalnya, sebagian besar publik sudah kadung percaya dengan gosip bahwa Ayu Ting Ting dan sempat saling suka alias menjalin kisah cinta terlarang. Raffi Ahmad menegaskan tidak ada apa-apa antara dirinya dengan Ayu, dan Ayu sendiri selalu sewot jika ditanya soal hubungannya dengan Raffi.

Lantas, benarkah Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sengaja menyamakan waktu untuk melakukan ibadah umrah bersama. Saat ditanya langsung, ini jawaban Raffi Ahmad. “Gue masih ada kerjaan lagi, sorry ya,” kata Raffi Ahmad berlalu meninggalkan awak media, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/11/2016).

Ayu Ting Ting pun memilih menghindar. Kita tunggu saja, akhir tahun ini.

Ditaksir Nassar

Sejak bercerai dari Muzdalifah pada 6 Oktober 2015, pedangdut Nassar terlihat belum juga menghapus status dudanya. Pedangdut pria yang berpenampilan kemayu ini, lebih memilih sibuk menekuni kariernya di dunia musik.

 

Tapi, tiba-tiba saja publik dibuat penasaran.  Itu karena ketika tampil di Indonesia Dangdut Awards 2016 Indosiar, yang digelar beberapa waktu lalu, Nassar mengaku terkesima dengan kecantikan Ayu Ting Ting. Baik Nassar maupun Ayu Ting Ting sama-sama menerima piala sebagai yang terfavorit atau terpopuler.

Bukan prestasi mereka yang menjadi buah bibir. Tapi, pernyataan Nassar yang seolah mengirim pesan cinta untuk pedangdut asal Depok itu. Nassar,  bahkan tak menolak kalau kelak berjodoh dengan pelantun “Sambalado” itu. Apalagi katanya, dia sering curhat dengan Ayu.

“Kalau Ayu Ting Ting mau sih kita boleh-boleh aja ya. Ayu Ting Ting-nya mau apa kagak?” jawab Nassar dengan gaya khas. “Kebayang enggak sih gue sama Ayu Ting Ting? Gempar kali ya dunia… janda ketemu duda, duda ketemu janda. Ya kalau Ayu Ting Ting-nya mau sih saya mau-mau saja,” tambah Nassar.

Bagaimana Neng Ayu?

Perseteruan dengan Dewi Perssik

Perseteruan dengan Dewi Perssik beberapa waktu lalu,  menjadi sensasi keenam yang terjadi pada pedangdut asal Depok ini. Awalnya, perseteruan antara dua penyanyi dangdut itu terjadi karena candaan yang dilontarkan masing-masing di sebuah acara televisi swasta.

Pangkalnya, Dewi Perssik merasa tidak terima dengan tanggapan Ayu Ting Ting atas candaannya. Ia pun mengungkap kekesalan tersebut melalui media sosial Instagram dengan membalas perkataan netizen di kolom komentar.

Ayu seakan menyetop candaan Depe dengan celetukan kasar saat membahas hubungannya dengan Raffi Ahmad di muka publik. Menurut Depe, itu tidak sopan. “Seharusnya Ayu Ting Ting bersikap santai saja jika berita itu tidak benar saat ditanya oleh awak media tentang hal itu,” kata Depe.

Apa yang sebenarnya terjadi?  Saat dilontarkan pertanyaan soal Dewi Perssik, Ayu Ting Ting tampak pura-pura bingung. “Hah, siapa?” ujar ibu satu anak di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (9/11/2016).

Saat dijelaskan bahwa maksud pertanyaannya memang mengarah pada perseteruannya dengan Dewi Perssik, ekspresi wajahnya seperti tersingggung, “Aduh, maaf saya enggak mau komentar soal itu,” ucap Ayu Ting Ting.