5 Pasangan Layar Kaca Baru Siap Sedot Perhatian di 2017

Tahun 2016 lalu, nama duo bintang remaja Angga Yunanda dan Amanda Manopo melejit sebagai pasangan layar kaca baru yang kemudian sukses jadi idola remaja Indonesia. Pasangan ini membetot perhatian pecinta sinetron berkat peran mereka di sinetron Mermaid in Love yang tayang di SCTV.

Masuk tahun 2017, tentu akan hadir lagi banyak sinetron baru yang pastinya juga bakal melahirkan pasangan layar kaca anyar lainnya. Menariknya, beberapa di antaranya adalah pasangan yang baru pertama dipasangkan dalam sebuah judul.

Kami memprediksi lima pasangan baru ini akan mencuri perhatian pecinta sinetron di tahun 2017 lewat sinetron baru mereka. Siapa saja mereka? Yuk, simak di sini.

Aliando Syarief dan Mawar Eva de Jongh

Dikenal sebagai pasangan abadi Prilly Latuconsina lewat fenomenalnya Ganteng Ganteng Serigala, sinetron yang memasangkan mereka, Aliando Syarief bakal memasuki tahun 2017 ini dengan sinetron terbarunya bersama Mawar Eva de Jongh.

Aliando-Mawar diduetkan dalam sinetron yang disebut-sebut sebagai Pesantren & Rock n’ Roll (PRR) Reborn. Aliando-Mawar diplot menggantikan Rizky Nazar-Dinda Kirana yang digandrungi penggemar saat dipasangkan di PRR3 yang tayang di SCTV pada 2013 silam.

Mawar Eva sendiri adalah peraih gelar Miss Celebrity Indonesia 2015 lalu. Wajahnya mulai diakrabi pecinta sinetron setelah menjadi peran utama dalam sinetron Super Puber. Banyak penggemar tak sabar menanti duetnya dengan Aliando. Akankah Mawar bisa bikin chemistry sesukses Prilly?

Giorgino Abraham – Irish Bella

Seiring masuknya sinetron produksi SinemArt ke layar SCTV mulai Januari ini, otomatis pemirsa setia SCTV nantinya akan menyaksikan parade akting pemain dari sinetron bikinan mereka. Giorgino Abraham dan Irish Bella, adalah salah satu pasangan layar kaca baru yang diandalkan SinemArt.

Pasangan ini sebenarnya telah beberapa kali dipasangkan dalam satu judul sebagai pasangan kekasih. Sinetron mereka, Anugerah Cinta, bahkan masih tayang di sebuah stasiun tv. Namun, sinetron tersebut akan segera berakhir dalam waktu dekat.

Giorgino-Irish tak butuh waktu lama untuk kembali dipasangkan. Sinetron terbaru mereka yang akan tayang di SCTV berjudul Berkah Cinta, dipastikan mendapuk keduanya sebagai pasangan kekasih lagi. Fans pasangan ini tentu akan menyambut gembira.

Fachri Muhammad – Jessica Mila

Usai main di Ganteng Ganteng Serigala Returns, Jessica Mila belum juga muncul dalam satupun judul sinetron. Aktingnya hanya sekali terlihat di Super Series bersama Aliando berjudul Detak Cinta. Sisanya, ia lebih banyak eksis di layar lebar.

Tahun ini, Jessica segera kembali lagi ke layar kaca dengan judul terbaru, Annoying Boy. Sinetron ini diadaptasi dari novel best seller berjudul sama, karya penulis muda Inesia Pratiwi. Jessica akan berbagi layar dengan Fachri Muhammad.

Meski lebih tua empat tahun, duet Jessica dengan Fachri sudah ditunggu-tunggu pecinta sinetron, khususnya penggemar Jessica. Apalagi sebelumnya saat dipasangkan dengan Aliando yang juga berselisih empat tahun dengannya, cukup sukses bikin baper. Mampukah Jessica mengulang sukses yang sama?

Ammar Zoni – Ranty Maria

Keduanya pertama kali dipertemukan dalam 7 Manusia Harimau (2014). Sukses sinetron tersebut membuat sinar duet Ammar-Ranty ikut berpendar. Pada saat itu, Ammar-Ranty banyak dibilang sama populernya dengan Aliando-Prilly.

Di 2017 ini lewat judul terbaru Ali Topan yang akan segera tayang di SCTV, Ammar-Ranty kembali didapuk sebagai pasangan. Penggemar berat pasangan ini pun langsung heboh membanjiri akun media sosial mereka. Banyak yang sudah tak sabar menanti duet dan peran baru mereka nantinya.

Sama seperti Giorgino-Irish, Ammar-Ranty sendiri sebenarnya masih terlibat di sebuah sinetron. Namun peran mereka di Anak Jalanan tak menjadikan mereka pasangan. Tak heran, penggemar lebih antusias menunggu tayangnya Ali Topan di SCTV.

tefan William – Prilly Latuconsina

Saat perpisahan sinetron Anak Jalanan pertengahan Desember lalu, Stefan William sempat mengatakan jika ia akan langsung kembali main di judul sinetron terbaru SCTV produksi Mega Kreasi Films pada Januari 2017. Di sini, kabarnya ia akan main bareng dengan Prilly Latuconsina.

Kabar ini tentu langsung memantik kehebohan penggemar keduanya. Banyak yang penasaran dan lalu membayangkan seperti apa chemistry peraih gelar Aktor Ngetop 2011 ini jika dipasangkan dalam satu judul dengan Aktris Ngetop 2014-2015 tersebut.

Meski belum ada kepastian, duet ini pastinya bakal menyedot perhatian besar pecinta sinetron. Stefan sebenarnya banyak diinginkan fans bisa kembali dipasangkan dengan Yuki Kato. Sementara fans Prilly tak henti meminta idolanya kembali main bareng lagi dengan Aliando.

Sumber : liputan6