5 Pantai Indah di Dunia Ini Ternyata Berbahaya untuk Dikunjungi

Pantai adalah salah satu tempat liburan favorit banyak orang untuk menghabiskan waktu dengan menyenangkan. Area pantai biasanya mudah untuk dijangkau dan tidak perlu bersusah payah untuk menikmati keindahan alam. Tetapi ada juga pantai-pantai yang cukup memiliki tantangan untuk dijangkau, misalnya harus berjalan kaki beberapa kilometer dikarenakan kendaraan belum dapat menembus medan untuk menuju pantai tersebut.

Untuk Anda petualang sejati seberat apa pun jarak yang harus ditempuh untuk dapat menikmati pemandangan pantai yang indah, pasti Anda akan rela menempuhnya.
Bila kebanyakan pantai indah Anda wajib mengunjunginya, bagaimana dengan pantai yang berbahaya? Jika Anda ingin berlibur dan traveling dengan aman, sebaiknya Anda menghindari liburan di pantai-pantai berikut ini. Seperti yang dilansir dari About Travel, pada Rabu (16/11/2016), inilah pantai-pantai paling bahaya di dunia.

1. Gansbaai, Afrika Selatan
Gansbaai terletak di sepanjang the Garden Route di Afrika Selatan, yang merupakan salah satu hamparan pantai paling indah yang ada di dunia. Di sebelah barat terdapat Hermanus yang menjadi spot untuk melihat paus, sementara kota cantik seperti Plettenberg Bay dan Storms River ada di sisi timur. Sayangnya, Anda harus mewaspadai ancaman Hiu Putih. Jadi jangan sesekali berpikir untuk masuk ke dalam air.

Whitehaven Beach, Australia

(sumber:liputan6)