2NE1 Bubar, Park Bom Dipecat dari YG Entertainment?

Setelah lebih dari dua tahun vakum, 2NE1 akhirnya resmi bubar. Namun sementara CL dan Dara masih menjalani kontrak dengan YG Entertainment, Park Bom justru putus kontrak dengan agensi tersebut.

Informasi tersebut tercantum dalam statement resmi yang dikeluarkan oleh YG Entertainment. Sayangnya, setelah pengumuman bubar itu disampaikan, rumor tidak sedap mulai muncul.

Menurut rumor, keluarnya Park Bom dari YG bukan sebuah kebetulan. Ada dugaan bahwa dia dipecat lantaran berbagai skandal yang sempat menimpa sang bintang. Park Bom juga yang diduga sebagai alasan YG membubarkan 2NE1.

Kami sangat berterima kasih pada fans baik di Korea maupun luar negeri yang telah memberikan cintanya pada 2NE1 beserta musiknya sepanjang waktu. Kami juga mengumumkan secara resmi bahwa Mei lalu kami melakukan kontrak ulang dengan CL dan Sandara Park. Namun kami belum punya kontrak baru dengan Park Bom,” demikian bunyi pengumuman YG Entertainment.

Namun sebagaimana tertulis pada laman Yibada, kabar tersebut memang belum bisa dipastikan. Pastinya, saat ini Park Bom sedang merintis karir solo, yang dia tunjukkan lewat salah satu postingan di akun Instagram.

Dalam postingan yang diunggah pada 25 November 2016 tersebut, Park Bom sedang melakukan latihan vokal. Terlepas dari benar tidaknya kabar dia dipecat dari YG Entertainment dan dianggap sebagai penyebab bubarnya 2NE1, ada kemungkinan bahwa dia mungkin telah bergabung dengan agensi lain.

Sumber : Bintang