10 Cara Ini Akan Mengubah Hidup Anda Hanya dalam 1 Menit

Ini adalah tentang efisiensi dan cara pintas untuk membuat hidup Anda menjadi lebih baik. Ketika Anda merasa telah belajar selama bertahun-tahun untuk menghasilkan sesuatu yang berdampak panjang dan tidak berhasil, berikut ini adalah beberapa hal yang dapat Anda pelajari untuk mengubah hidup hanya dalam waktu satu menit saja, seperti dilansir dari mydomaine.com, Minggu (27/11/2016).

1. Menemukan tangki bensin mobil
Ini sering terjadi, terutama ketika Anda tidak berkendara dengan mobil Anda sendiri. Tidak perlu bingung, Anda hanya perlu melihat indikator gas pada dashboard mobil, di sana akan ada panah kecil yang menunjuk ke sisi di mana tangki bensin berada.

2. Agar tidak menangis
Jika Anda merasa akan segera menangis di saat yang tidak tepat, secepatnya gosok lidah pada bagian langit-langit mulut. Cara ini akan mengganggu atau disorientasi otak, dan dengan cepat akan mencegah Anda menangis.

3. Makan sehat tanpa mengubah diet
Dalam satu porsi yang Anda pesan, makanlah bagian tersehat dari sana terlebih dahulu, terutama jika porsinya besar. Makanan sehat biasanya akan lebih cepat membuat Anda merasa kenyang, sehingga sangat sedikit kemungkinan Anda untuk makan bagian makanan yang tidak sehat.

4. Menjaga agar pena tidak cepat hilang
Jika ada seseorang yang meminjam pena Anda, simpanlah bagian tutupnya. Sangat sedikit orang yang mau menyimpan pena tanpa tutup, hanya akan mengotori bagian baju atau tas.

5. Menentukan arah jalan
Ya, ini biasa terjadi di jalan tol atau daerah yang jarang Anda datangi. Untuk menentukan arah jalan yang benar, biasanya akan ada tanda jalan, perhatikan hanya pada daerah yang ingin Anda tuju, sisanya tidak penting dan hanya akan merusak konsentrasi Anda.

6. Cara tidur dengan segera
Untuk tidur dalam waktu kurang dari satu menit, ikuti trik 4-7-8. Selama empat detik tarik napas melalui hidung, tahan selama tujuh detik, dan hembuskan selama delapan detik. Mudah, bukan?

7. Menghindar saat akan menabrak seseorang
Apakah Anda sering berada di kondisi akan menabrak seseorang ketika berjalan? Jika situasi ini terulang kembali, yang harus Anda lakukan hanya diam di tempat, maka orang di hadapan Anda akan seolah dipaksa untuk bergerak menghindari tempat Anda atau bergerak di sekitar Anda, tanpa terjadi tabrakan.

8. Mencegah mengirim email prematur
Ya, sebelum Anda siap mengirimkannya, jangan isi terlebih dahulu alamat email penerimanya.

9. Mengeluarkan sesuatu dari mata
Jika Anda pernah atau sering mendapati sesuatu masuk ke dalam mata, lihatlah ke arah tanah dan berkediplah beberapa kali untuk mengeluarkannya.

10. Meminta maaf dengan sepenuh hati
Hilangkan kata tapi di dalam permintaan maaf Anda, karena kata tersebut membuat permintaan maaf terdengar tidak tulus.

Sumber : liputan6